Stabilkan Koneksi Internet Dengan USP


Sobat abc83, kali ini saya ingin share aplikasi PING untuk menstabilkan koneksi internet sobat-sobat. Aplikasi yang ringan dan bebas virus ini bernama Umang’s Smart Ping. Aplikasi Pinger ini masih versi 1 dengan codename AMOR.

Aplikasi ini sangat ringan dan sangat mudah dijalankan dan digunakan, bahkan karena sifatnya yang portable, aplikasi ini bisa jalan bahkan dari flashdisk. Tampilan aplikasi yang sederhana ini adalah sebagai berikut:

USP

Anda tidak perlu menjalankan aplikasi ini secara administraor karena aplikasi ini sudah memang dirancang untuk jalan sebagai administrator. Cara menggunakannya juga sangat mudah. Jika anda hanya sedang ber-facebook-an dan lain-lain, anda bisa memilih nomor 1 atau 2 atau 3 atau 4. Pilihan nomor 5 memberikan anda kebebasan untuk melakukan ping dengan memasukkan alamat website tanpa http://www (jadi cuma misalnya facebook.com saja). Pilihan nomor 6 untuk pengguna yang sudah mengerti DNS Server dan alamat IP. Untuk menggunakan pilihan nomor 6, anda harus menjalankan pilihan nomor 7 untuk mendapatkan alamat DNS Servers terlebih dahulu, dan anda bisa men-set Bit Size sekehendak anda, antara 500-1000. Asumsinya, semakin tinggi Bit Size-nya, maka semakin kuat ikatan jaringannya. Jika anda menggunakan modem dengan paket data terbatas, saya sarankan gunakan saja pilihan yang lain karena semakin besar Bit Size-nya, semakin banyak penggunaan datanya.

Tunggu apa lagi? [Mohon tidak melakukan mirror download linknya agar kami bisa melakukan statistik]

Download Umang’s Smart Ping versi 1 : https://www.mediafire.com/?oqsqzsu3zcg3ssc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s