BBM untuk Android Gingerbread Akhirnya Diluncurkan


Hampir setahun para pengguna Android Gingerbread menanti aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android secara resmi diluncurkan. Dalam beberapa waktu kemarin, BBM untuk Android hanya mendukung OS Android versi +4.0 atau minimal Ice Cream Sandwich (ICS). Bukan kepalang penantian pengguna Android untuk mencicipi BBM ini, sehingga bagi yang sudah tidak sabaran telah melepas Android Gingerbread dan beralih ke Android ICS dan JellyBean.

Kini para pengguna Android Gingerbread (yang begitu sabarnya…) sudah bisa mencicipi BBM di HP Android 2.3 mereka karena BBM untuk Android Gingerbread akhirnya sudah diluncurkan dan setelah dicoba (versi Beta) sudah jalan normal dan stabil. Sebelum-sebelumnya memang ada postingan di beberapa blog yang menawarkan link BBM untuk Android 2.3 yang ternyata HOAX dan hasil Copy-Paste semata, alias hanya menebarkan berita yang tidak jelas. Namun kini, di postingan ini, anda mendapatkan informasi yang benar, bahwa BBM untuk Android kini bisa jalan di Android GingerBread (saya pun sudah menggunakannya di HP Android S-Nexian Cronos mi320, Android GingerBread processor ARMV7, 800MHz.

Penasaran? Ini LINK DOWNLOAD untuk BLACKBERRY MESSENGER (BBM) ANDROID 2.3 (GINGERBREAD).

Link 1

Link 2

Selamat mencoba🙂

Note: Anda butuh koneksi wireless yang bagus untuk sign in awal. Saya sarankan anda membuat akun BBM lewat website resmi BlackBerry Messenger (via PC atau Laptop) agar saat menjalankan aplikasi BBM di Android Gingerbread anda, anda hanya perlu Sign in, tidak lagi membuat akun (khususnya bagi mereka yang baru di BBM).

Pastikan anda punya space penyimpanan internal yang memadai, mengingat konsumsi ROM yang cukup besar. Saya sarankan anda melakukan root HP Android anda (caranya bisa ditemukan di blog ini juga) dan melakukan partisi SDCARD dan menggunakan Link2SD agar bisa menghemat penggunaan penyimpanan internal anda.

 

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s