Aplikasi Root Android LG Optimus


Sobat abc83, kali ini saya mau share lagi nih. Kali ini saya mau share aplikasi PC untuk ROOT android. Nama aplikasi ini adalah VROOT. Baru-baru ini saya mencoba root HP Android LG Optimus E-410 (Jelly Bean) menggunakan Unlockroot Pro terbaru dan hasilnya nihil. Setelah melakukan browsing di XDA, saya menemukan link ke aplikasi ini.

Tampilan awal aplikasi VROOT

Tampilan awal aplikasi VROOT

Pertama, download aplikasinya di link yang ada di bawah. Kemudian, diinstal di PC. Pastikan pula driver HP Android LG Optimus anda terinstal di PC atau laptop yang anda gunakan. Hubungkan HP dengan PC melalui kabel USB yang bagus, tapi sebelumnya anda harus mengaktifkan Debug USB di bagian pengaturan–> Pengembang (opsi ini tidak bisa diaktifkan saat HP tercolok di PC!).

Setelah itu, jalankan aplikasi VROOT dan tunggulah beberapa saat hingga VROOT benar-benar mendeteksi HP LG Optimus anda. Jika sudah terdeteksi (nama HP anda akan muncul di aplikasi VROOT), saatnya mengklik tombol ROOT (ups, kalau gak salah rootnya otomatis). Nanti HP anda akan reboot otomatis dan kalau sudah reboot, lihat aplikasi Superuser (agak beda iconnya, tapi labelnya tetap superuser). Selamat, anda sudah root.šŸ™‚

Download VROOT (English Version) 6MB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s