Antivirus Terbaik dan Terbaru Tahun 2013 dan 2014


Sobat abc83, kali ini saya mau share antivirus terbaru dan terbaik yang ber-lisensi gratis untuk tahun 2013 sampai 2014. Saya memilih AVG Antivirus sebagai antivirus terbaik. Mengapa demikian? Karena saya menggunakannya, hehehehehešŸ˜€ Saya memilihnya karena selain gratis (ada versi bayarnya), juga kemampuan deteksinya tinggi dan tidak mengancam sistem. Jika anda ditanya apa antivirus terbaik, maka saya akan bilang antivirus terbaik adalah antivirus yang up-to-date. Anda wajib memiliki AVG Antivirus Free terpasang di-laptop atau komputer anda.

Fitur-fitur:

  1. Selain sebagai Antivirus, juga sebagai AntiSpyware.
  2. Memiliki kemampuan Scanning dan Detection yang luar biasa handal (harus update terus signaturenya).
  3. Mampu mendeteksi link dari website yang mengandung ancaman virus, spyware, malware, dan stealthware.
  4. Melindungi data offline dan online dari pencurian data dan pencurian identitas.
  5. Tidak memperlambat performa sistem saat melakukan scanning.
  6. Dan masih banyak lagi….

Tunggu apalagi? DOWNLOAD AVG ANTIVIRUS FREE 2014| 32 bit | 64 bit

Catatan: Jangan menginstalnya dalam keadaan onlinešŸ™‚

Kunjungi Halaman Resmi

Tinggalkan Balasan

