Root Sony Live With Walkman


Sobat abc83, kali ini saya mau share bagaimana cara root Sony Xperia Live with Walkman WT19i. Semaleman saya cari caranya, ternyataSony LWW ada aplikasi root (aplikasi PC) yang begitu mudahnya dapat melakukan proses rooting aman pada HH yang satu ini. Nama aplikasinya EROOT.

Seperti biasa, kita harus menginstal driver HH, dan ada dua cara untuk menginstalnya jika kita tidak punya dan tidak tahu mau cari dimana. Pertama, kita perlu menginstal PC Companion, dan yang kedua kita bisa menggunakan SnapPea. Kedua aplikasi ini memiliki fitur update driver, dan saya lebih suka menggunakan SnapPea (silahkan browsing di abc83 untuk mendapatkan link downloadnya).

Juga, seperti biasa, kita harus mengaktifkan DEBUG USB pada HH, adn untuk Sony Ericsson Live with Walkman (2011), kita harus men-set koneksi USB ke MSC. Dan jangan lupa untuk mengaktifkan Unknown Source di Settingan HH bagian Security. Nah sesudah itu, koneksikan Sony-nya via USB sampai ke-detect. Dan jalankan aplikasi EROOT-nya. Tunggu hingga tombol ROOT keluar, diklik saja… tunggu prosesnya hingga selesai (pengalaman saya tidak sampai 2 menit) dan jika selesai, maka terpampang SUPERUSER di bagian aplikasi🙂 Selamat, anda sudah root Sony Live with Walkman.

Download EROOT

4 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s