Cara BackUp ROM Nexian mi320


nexianmi320Sobat abc83, kali ini saya mau share cara backup rom bawaan Nexian mi320. Pertama yang harus kita ketahui bahwa Recovery boot yang ada di Nexian mi320 itu tidak ada pilihan backup-nya. Saya menyiasatinya dengan cara flash recovery.img dengan menggunakan recovery.img untuk Micromax A57 Flashingnya dengan menggunakan Recovery installer yang ada di Google Play. Setelah flashing dengan menggunakan Recovery.img Micromax A57, maka segera boot kembali ke recovery mode; software yang saya sebut di atas tadi ada pilihan masuk ke recovery mode. Disitu anda akan melihat perubahan recovery mode anda, yaitu ClockWorkMod🙂 ada pilihan backup dan restorenya di sana. Selamat mencoba ya? Hasil backupnya di SD-Card di folder Clockworkmod. [maaf saya tidak mengupload ROM Nexian mi320 saya disini karena kapasitasnya ke-gedean. Jadi anda buat saja punya anda sendiri ya?]

———————————————–

Download Recovery.img Micromax a57 (kompatibel dengan Nexian mi320)

Update: Link Baru Via Mediafire

9 comments

  1. Wah koneksi disini lambat gan… kalau ROM Nexian yg Stock ROM (punya saya) itu saja ukurannya sudah 631 MB, plus aplikasi-aplikasi di SD Card kayaknya ikut terbackup tuh…😦 maaf banget nih gan…

  2. agan-agan… dari pada ngedonlod yang besar ukurannya, mendingan instal CWM Recovery seperti yang disebutkan di atas… kalau boleh pinjam juga punya teman yang pakai Nexian CJ mi320 yang masih suci, trus backup🙂 maaf saya belum bisa upload…

Tinggalkan Balasan

