Download File Recovery.img untuk Snexian Cronos mi320


Sobat abc83, suatu malam saya utak-atik HP android saya. Saya coba Flashing Recovery.img karena recovery mode booting bawaan android saya ga ada opsi backupnya. Alhasil…. boot ke recovery mode gagal terus.. gara-gara recovery.img yang saya gunakan flashing ga cocok… tapi syukurlah masih bisa masuk ke sistem, kemudian saya flash kembali dengan recovery.img bawaan yang syukur pula sudah saya backup terlebih dahulu. Nah, ini adalah file backup Recovery.img untuk Snexian Cronos mi320. Buat kalian yang punya Snexian mi320 tapi belum backup recovery.img, ini filenya untuk anda…

Saya sertakan aplikasi Uncle Tool untuk flashing recovery.img. Pastikan file recovery.img ada di SDCard, bukan di dalam folder apapun…

|Link Updated: Download Recovery.img Snexian Cronos mi320

6 comments

Tinggalkan Balasan

