Free 3D Video Converter


Saya akan share sebuah video converter, ini lain dari pada yang lain. Hampir seharian saya hunting video converter khusus yang merubah video 2 dimensi ke 3 dimensi. Saya menemukan Axara, saya menemukan Total Video Converter, dan saya menemukan imtoo 3d Video converter.  Software ini akan mengkonversi jenis video 2D anda menjadi 3D. Selanjutnya, file 3D itu bisa anda putar dengan menggunakan Stereoscopic Player. Gunakan kacamata 3D dan nonton segera fil 3D anda di Laptop anda…. Tunggu apa lagi?

DOWNLOAD IMTOO 3D MOVIE CONVERTER

Berikut ini saya juga sertaklan cracknya yang bisa anda download secara terpisah via 4shared. Saya upload sendiri. Ini link download crack imtoo 3d Video Converter.

6 comments

  1. Mau numpang tanya gan untuk hasil konversi 2d ke 3d yang baik setting 3d depthnnya berapa ya yg paling bagus saya udah coba tapi hasilnya belum memuaskan kadang masih berbayang juga walau udah pakai kacamata 3d. terima kasih sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

