Memperbaiki Registry Windows yang Rusak


Salah satu amal buruk virus dan malware lainnya adalah merusak REGISTRY. Registry ibarat “Jantung” bagi Windows. Apabila registry windows terganggu, maka jangan harap sistem Windows kita bisa berjalan sesuai dengan yang kita harapkan.

Dosa favorit virus dan malware adalah mengubah nilai registry yang krusial seperti mematikan task manager, folder option, run, configuration, control panel, dan sebagainya. Juga, akhir-akhir ini ada virus yang tega membuat semua file tidak bisa diakses karena asosiasi file tersebut dikacaukan oleh virus-virus tersebut.

Banyak software antivirus yang menawarkan jasa perbaikan registry. Celakanya, software-software tersebut sebenarnya hanya menghapus key registry yang tidak ada referensinya. Hal ini justru membuat system crash, alhasil, setelah membersihkan virus dari sistem, yang dibutuhkan malah INSTAL ULANG.

Kali ini, saya menawarkan software khusus untuk memperbaiki registry windows yang rusak. Software ini sebaiknya digunakan setelah sistem sudah bebas virus. Gunakan saja antivirus yang ringan seperti PCMAV, SMADAV, atau yang agak berat seperti AVG, namun sebaiknya jangan menggunakan Avira karena Avira itu ganas… Setelah yakin bahwa sistem sudah bersih dari virus, maka anda boleh menggunakan software ini 9tidak perlu instal). Tunggu apa lagi? Ayo download…

DOWNLOAD PORTABLE RE-ENABLE 

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s