Mengapa Hardisk Anda Penuh? Duplicate File Sweeper Gratis.


Sebagai media penyimpanan data, Hardisk merupakan salah satu komponen inti dari sebuah komputer dalam berbagai jenis dan ukuran. Saat ini, berbagai macam pabrik hardisk sudah menelurkan berbagai macam ukuran hardisk, dari 40 GB sampai 1 TB (Tera Byte) atau setara dengan 1000 Giga. Menggunakan hardisk yang berukuran jumbo memang mengasyikkan. Tapi jangan salah kira, Hardisk dengan ukuran jumbo itu pun masih akan menjadi penuh; meskipun anda merasa tidak menyimpan file yang berukuran besar dan berjumlah demikian. Mengapa hal ini terjadi:

  1. Adanya file-file video dan aplikasi yang  berukuran satuan Giga dan berjumlah banyak. Solusinya adalah dengan mencari file-file tersebut dan membackupnya ke dalam DVD atau HD eksternal.
  2. Adanya file-file temporary atau junk files yang menyebar terlalu banyak di folder temp atau recycler. Solusinya adalah dengan menggunakan software PC-Cleaner seperti CCleaner, TuneUp Utilities, Advanced System Care, dan lain-lain.
  3. Adanya worm yang menduplikasi diri di setiap detik. Solusinya adalah menggunakan antivirus kepercayaan Anda.
  4. Adanya file-file duplikat yang menyebar tidak menentu dan anda mengiranya sebagai file yang berbeda. Solusinya adalah dengan menggunakan software Duplicate File Sweeper yang bisa anda download disini.

Duplicate File Sweeper adalah software khusus yang diirancang untuk membersihkan file-file duplikat yang menyebar dalam hardisk anda. Dengan software ini, Anda bisa membebaskan hardisk anda dari file-file duplikat yang membuat hardisk anda dan membuat anda frustasi. Tunggu apa lagi? Download segera….

Download Duplicate File Sweeper

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s