Cara Mudah Men-copy DVD/CD yang Terproteksi


Tadi malam ada teman yang cerita ke Saya bahwa dia baru saja membeli sebuah DVD Tutorial untuk menggunakan CorelDRAW X5. Dia hendak mem-backup isi DVD itu tapi sepertinya DVD itu sudah ter-enkripsi sehingga tidak dapat di-copy. Saya kemudian menyarankan dia untuk membuat backup dengan menggunakan Alkohol 120% atau DVD-Cloner. Tapi sayangnya dia kesulitan menggunakannya, Saya kemudian menyarankan dia menggunakan UltraISO. Lagi-lagi dia mengalami kendala karena UltraISO yang dia punya itu versi Trial sehingga tidak lagi berfungsi alias sudah kadaluarsa. Saya kemudian mencari-cari apa ada software gratisan untuk membuat backup DVD (BAHKAN YANG TERPROTEKSI) dan saya menemukan beberapa jenis dari website andalan Saya (www.softpedia.com). Nah, kali ini saya ingin share dengan sahabat ABC83 software untuk Backup DVD dan Hardisk. Tunggu apa lagi? Ayo download segera disini [via 4shared].

Jika anda mengalami kesulitan dalam mendownload, Saya harap Anda tidak keberatan membaca keterangan atau petunjuk download via 4shared yang saya paparkan di widget kanan blog ini.

DOWNLOAD DVDHD-BACKUP 

4 comments

Tinggalkan Balasan

