Antivirus Terbaik dari Microsoft Gratis


Microsoft meluncurkan antivirus dengan nama Microsoft Security Essential. Antivirus ini ringan, namun handal. Mengapa Antivirus Microsoft Security Essential saya sebut hebat? Berikut ini adalah alasan-alasan saya:

  1. Microsoft Security Essential adalah jebolan Microsoft dan oleh karenanya sangat “mengerti” dengan ihwal sistim Windows yang kita gunakan. Antivirus lain hanya mengandalkan CRC untuk pencarian dan pembacaan file, namun Microsoft Security Essential membaca struktur Windows dengan kecerdasan buatan akurat karena diciptakan di “dapur” yang sama.
  2. Microsoft Security Essential mudah diintegrasi ke dalam sistem dan tidak bentrok dengan antivirus yang lain. Dalam hal ini, Microsoft Security Essential bisa berdampingan dengan Firewall dan Windows Defender.
  3. Microsoft Security Essential memiliki interface yang sederhana; oleh karenanya antivirus ini mudah digunakan. Dibandingkan dengan Antivirus yang lain, Microsoft Security Essential lebih mudah digunakan tanpa banyak animasi yang cukup memakan memory.
  4. Microsoft Security Essential memiliki kemampuan “memulihkan” file yang terinfeksi dan tidak secara langsung menghapus atau mengkarantina file-file tersebut.
  5. Microsoft Security Essential memiliki database dengan ukuran kecil, meskipun mengandung signature yang begitu banyaknya. Oleh karenanya proses update database dan signature virus atau malware pun menjadi lebih ringan. Bahkan, kita tidak pernah menyadari kalau Microsoft Security Essential melakukan update otomatis saat kita terkoneksi dengan internet, tanpa harus menkorupsi bandwith kita.
  6. Microsoft Security Essential GRATIS….

Demikian ulasan saya mengenai Antivirus Terbaik Keluaran Microsoft ini, semoga bermanfaat. Lalu, tunggu apa lagi? Segera download saja…

DOWNLOAD MICROSOFT SECURITY ESSENTIAL

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s