Buku Hakikat Tersembunyi Mazhab Syi’ah Imamiyah


Hakikat Tersembunyi Mazhab Syi’ah Imamiyah

Pembicaraan mengenai aqidah Syi’ah memang tidak habis-habisnya. Berbagai macam tudingan dan pembelaan ditujukan kepada aliran yang dibawahi oleh 12 Imam, anak dan cucu, Sayyidina Ali bin Abi Thalib Karamallahu Wajhahu ini. Buku yang akan anda download gratis ini merupakan hasil kompilasi pemikiran mengenai Aliran Syi’ah Imamiyah. Isi buku ini adalah berupa penentangan terhadap aqidah-aqidah Syi’ah yang dipandang perlu untuk dipertanyakan kembali.

Buku ini, di satu sisi, merupakan hasil telaah kesejarahan dan beberapa kitab pegangan mazhab Syi’ah Imamiyah, diantaranya adalah kitab al-Kaafi, ¬†Madinatul Majiz, al-Mizan, Wasa’ilu Syi’ah, Biharul Anwar, al-Anwar Annu’maniyah, dan sebagainya.

Memang perlu diakui bahwa Mazhab Syi’ah memiliki berbagai macam kitab yang ditulis oleh para Ulama mereka, yang merupakan ucapan-ucapan para Imam Syi’ah sendiri. Memang menurut penulis buku ini, terdapat beberapa hal-hal yang ganjil dan meragukan dalam kitab-kitab tersebut. Dikhawatirkan, ada permainan-permainan provokatif yang dimainkan dan dimanfaatkan oleh orang atau kelompok tertentu untuk memecah-belahkan ummat muslim.

Untuk itu, wajib kiranya anda mendownload buku ini dan membacanya, semoga bermanfaat. KLIK COVER BUKU UNTUK MENDOWNLOAD [via 4 Shared]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s