Buku-Buku Ayat-Ayat Fitna


Ayat-Ayat Fitna oleh Prof. Dr. M. Quraish Shihab

Buku Ayat-Ayat Fitna ini adalah karangan Prof. Dr. M. Quraish Shihab, sang pakar tafsir al-Qur’an jebolan al-Azhar (maaf kalu saya salah). Buku ini berisi bantahan terhadap tafsiran (yang dibuat film) yang Berjudul FITNA. Film ini menunjukkan (secara salah) bahwa Islam itu identik dengan terorisme, pembantaian. Ironsinya, mereka mengambil ayat-ayat al-Qur’an sebagai dasar mereka.

Menurut penulisnya, film itu justru menunjukkan bahwa isi buku itu atau film itu adalah FITNA. Menurut saya, itulah cara Allah untuk menunjukkan kegagalan orang untuk memfitnah Islam. Silahkan klik Cover buku untuk mendownload bukunya. Downloadnya via 4Shared.com, gratis kok…

Saya berharap penulis buku ini dan penerbitnya mengikhlaskannya, karena biar bagaimanapun ini adalah produk komersial. Saya terpaksa membagiya secara gratis untuk kepentingan dakwah Islamiyah di tengah-tengah fitnah demi fitnah terhadap Islam ini…

Mohon kawan-kawan membantu saya untuk menyebarkan ebook yang sudah didownload.

Tinggalkan Balasan

