Buku Akhirnya Kutemukan Kebenaran


Akhirnya Kutemukan Kebenaran

Ebook Akhirnya Kutemukan Kebenaran (Klik Untuk Mendownload)

Buku Akhirnya Kutemukan Kebenaran oleh Syaikh Tijani memang sempat menggegerkan dua kubu Islam raksasa, yakni Sunni dan Syi’ah. Di dalam bentrokan yang seolah-olah tanpa akhir ini, buku Akhirnya Kutemukan Kebenaran ini sebagai penengah. Celakanya, beredar rumor bahwa penulis buku ini sekarang menjadi buronan kaum Sunni; secara pribadi saya tidak percaya…

Syi’ah adalah aliran yang mengakui bahwa Sayyidina Ali bin Abi Thalib merupakan IMAM dan pengganti Rasullullah SAW. Syi’ah juga menolak bahwa Sahabat Rasul yang lain (Sayyidina Abubakar as-Shiddiq, Sayyidina Umar bin Khattab, dan Sayyidina Utsman bin Affan) merupakan (maaf) “Pengkhianat” dan tidak layak menjadi khalifah. Saya sendiri tidak bisa berkomentar apa-apa mengenai hal ini, karena ini merupakan persoalan kesejarahan yang sama sekali bukan keahlian saya. Jika ditanya, saya memang mencintai Sayyidina Ali Karamallahu Wajhah, Sayyidah Fathimah puteri Rasulullah, serta Suyuudina al-Hasan dan al-Husain; namun saya bukanlah salah satu dari penganut Syi’ah.

Bagi saya, perbedaan faham mengenai IMAMAH merupakan hal prinsip dan personal, tidak bisa dipaksakan. Karena apa? karena baik Syi’ah dan Sunni sama-sama mengakui Allah sebagai Tuhan, Sayyidina Muhammad SAW (semoga kesejahteraan dilimpahkan untuk Beliau) sebagai Nabi dan Rasul, Islam sebagai Agama, dan al-Qur’an sebagai Panduan hidup. Mengenai siapa yang mengganti Rasulullah SAW, sejujurnya, masih kontroversial.

Buku yang saya upload ini sebenarnya buku komersial, semoga saja penulis dan penerbit buku ini mengikhlaskannya. Saya melakukan hal ini karena problematika Syi’ah dan Sunni (Ahlussunnah) sudah mulai memanas di Indonesia. Dengan kemudahan akses dan download terhadap buku ini, saya berharap kita bisa lebih bijak menyikapi persoalan yang baru saja saya sampaikan.

Tidak ada paksaan bahwa kita harus begini dan begitu dalam Islam (La ikraaha fiddiin). Jangan pernah melakukan hal tersebut. Sehingga tidaklah bijak jika salah satu kubu terlalu ekstrim dan radikal untuk mengatakan bahwa merekalah yang benar, dan malah mengkasari penganut aliran yang lain.  Silahkan download bukunya, semoga bernilai pahala bagi saya dan penghapus dosa-dosa saya yang sudah tak dapat dihitung lagi ini, amin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s